oleh

Ibu Terobos Palang Pintu Anak Tewas Disambar KA

Kediri- Kecelakaan yang merengggut 1 korban jiwa, Kamis (08/06) pukul 07.53 WIB terjadi di perlintasan Kereta Api (KA) wilayah Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Dalam peristiwa ini Aisyah Nur Mauliya (4) diketahui tewas setelah sepeda motor yang dikendarai, Nanik Istianah (35) ibunya warga Desa Gebyok RT 19 RW 02 Juwangi Boyolali Jawa Tengah kesantap KA Krakatau.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Bowo Wicaksono membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang anak berusia 4 tahun tersebut.

“Saat ini petugas dari unit Laka Lantas masih melakukan olah TKP. Kedua korban baik yang meninggal maupun yang luka parah sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Gambiran Kota Kediri.” ungkap Bowo Wicaksono.

Informasinya, semula sepeda motor
Matic Vario warna putih nopol AG 6555 JN yang dikendarai Nanik dari arah utara ke selatan diduga nekat hendak menerobos palang pintu. Namun tanpa disadari dari arah Selatan ke Utara muncul Kereta Api Krakatau dengan loko nomer 155 jurusan Blitar – Jakarta. Karena jarak sudah dekat, akhirnya kecelakaanpun tidak bisa dihindari. Saat itu sepeda motor yang dikendarai korban terlempar beberapa meter dan kedua korban terpental.

Saat itu menurut informasi, anak korban berdiri di bagian depan dekat setir. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera memberikan pertolongan dan menghubungi pihak Polsek Ngadiluwih. Sesaat kemudian petugas datang dan segera mengevakuasi korban serta mengamankan kendaraan yang dinaiki korban. Satu jam kemudian dikabarkan ibu korban juga menghembuskan nafas terakhir saat dalam perawatan medis.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed