oleh

‘Cium’ Truck Gandeng Pengendara Tewas

Kediri- Winarno (43) pengendara motor asal Jalan Jati GG 12 No. 03 RT/RW 03/14 Desa / Kecamatan Sukorejo Blitar, Kamis (08/06/2017) tewas setelah motor yang dikendarainya ‘mencium’ kepala truck Gandeng di jalan Raya Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri.

“Korban meninggal beberapa saat setelah dirawat tim medis rumah sakit,” terang Kasubbag humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono.

Informasi dilapangan, awalnya truck bermuatan pakan ternak yang dikemudian Suprinto (32) warga Kendalrejo Talun Blitar tersebut parkir di sisi kiri jalan dan bermaksud hendak memulai perjalan dari Kediri ke arah Blitar.

Baru menyalakan mesin dan truck melaju beberapa meter di badan aspal dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda yang dikendarai korban.

Karena jarak terlalu dekat dan korban diduga kaget, kecelakaan tidak bisa dihindari, seketika motor korban menyantap kepala truck bagian kanan dan korban terpental.

Akibatnya korban mengalami luka cukup parah. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut segera melapor ke polisi. Setelah polisi datang, korban dievakuasi dan dibawa ke RS Arga Husada Ngadiluwih dan dikabarkan beberapa saat kemudian meninggal dunia.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed