oleh

Depresi, Denu Gantung Diri

Kediri – Diduga depresi, Denu Asmoro (38) warga Dusun Bogangin Lor Desa Padangan Kecamatan Kayenkidul ditemukan tewas menggantung di dapur rumah orang tuannya, Jumat (09/06/2017).

“Hasil penyelidikan sementara, motif korban nekat gantung diri diduga deperesi urusan rumah tangga dengan istrinya. Namun begitu kami tetap melakukan penyelidikan lebih mendalam untuk mengungkap motif yang sebenarnya. Kalau untuk kematian korban dipastikan akibat gantung diri.” Ujar Kapolsek Pagu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Setijo Budi disampaikan Kasie Humas Bripka Erwan Subagyo

Menurut keterangan Kepolisian, Sekitar pukul 14.00  WIB saksi  Lilik Yuniartin bermaksud meminta buah Belimbing sayur ke ibu korban (Mujinah). Karena rumah dalam keadaan tertutup, maka saksi berteriak memanggil pemilik rumah sambil mengintip kedalam jendela dapur.

Karena terlihat ada orang dengan posisi tergantung, selanjutnya saksi memanggil Nurrohman, mereka bersama-sama mengecek dan langsung memberitahu warga.

Wargapun mencari Paeso dan Mujinah orang tua korban. Untuk selanjutnya Wiratno selaku kepala dusun setempat melapor ke Polsek Pagu.

Mendapat laporan petugas piket Polsek Pagu dan team Inafis Polres Kediri mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Kediri dan dokter Anita SS dari Puskesmas Kecamatan Kayenkidul tidak ditemukan tanda tanda kekerasan maupun penganiayaan.

“Korban sudah dua hari tidak  kumpul dengan istrinya dan tinggal dirumah orang tuanya (lokasi kejadian-red),” jelas Erwan Subagyo.

Dari lokasi petugas mengamankan barang bukti berupa tali tambang plastik ukuran 1.5  meter warna biru, celana dalam warna hijau tua dan celana pendek 3/4 warna abu abu yang dipakai korban.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed