oleh

Ungkap Ratusan Kasus Polres Gelar Press Release

Nganjuk- Dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Joko Sadono, S.H, S.I.K, M.H Kepolisian Resort (Polres) Nganjuk menggelar Press Release di halaman Mapolres yang berada di jalan raya Madiun Nganjuk, Rabu (7/6/2017). “Kami berhasil mengungkap 109 tindak pidana,” ujar perwira dengan melati dipundak tersebut kepada awak media.

Adapun sejumlah kasus yang berhasil diungkap diantarannya adalah perjudian, minuman keras dan penggerebekan penjual penjual petasan, “ Di bulan Ramadan ini, banyak bermunculan penjual petasan, untuk menghindari dampak negatif akibat petasan kita lakukan penertiban,” jelas Kapolres.

Dari ratusan kasus yang berhasil diungkap tersebut, ada 10 orang ditahan dan 54 orang disidik namun tidak dilakukan penahanan, “ Untuk 45 orang kita bina, agar mereka tidak kembali mengulang perbuatannya,” tambah AKBP Joko Sadono.

Selain menahan, menyidik serta memberikan pembinaan, petugas Polres Nganjuk juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya,  satu set Kartu remi, uang tunai Rp. 2.126.000, dua buah hand phone, 12 lembar kertas nomor togel, 133 botol arak, 19 botol bir bintang, dan 54 butir pil LL, selain itu petugas juga menyita 24 renteng pil setelan dan 68 buah Petasan.

 

Reporter : Agus Bima

 

Komentar

News Feed