oleh

Inilah Penyebab Petani Sekaran Mengakhiri Hidup

Nganjuk-Diduga karena menderita penyakit stroke yang tak kunjung sembuh, seorang petani bernama Diran (56) asal RT 01, RW 04, Desa Sekaran, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, ditemukan tak bernyawa di kandang ternak belakang rumahnya, Minggu (11/06/2017).

Informasinya, korban ditemukan tak bernyawa oleh saksi bernama Yoyok dalam kondisi leher terikat tali dari karung yang disobek berwarna putih yang dikaitkan tangga. Melihat kejadian itu, Yoyok berteriak hingga mengundang perhatian warga sekitar lokasi.

Untuk selanjutnya peristiwa dilaporkan kepada anggota babinkamtibmas Desa Sekaran dilanjutkan ke petugas jaga Polsek Loceret. Beberapa saat kemudian, petugas Polsek Loceret bersama tim medis Puskesmas dan inafis Polres Nganjuk tiba di tempat kejadian perkara guna melakukan pemeriksaan.

Dari hasil visum luar, diduga kuat korban sengaja mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dan tidak ada unsur kesengajaan, “Dari hasil pemeriksaan tidak ada unsur kesengajaan pihak lain,” ungkap Perwira Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus.

Kemudian pihak keluarga diminta membuat surat pernyataan bermaterai yang intinya tidak akan menuntut, karena kematian korban akibat gantung diri.

Reporter : Agus bima.

Komentar

News Feed