oleh

Ganti Roda, Tewas di Tepi Jalan

Kediri- Diduga karena lalai tidak memasang tanda segitiga dan lampu peringatan ketika mengganti ban truck, Hadi Nurwakid (39) warga Desa Kawedusan Kecamatan Polsoklaten Kabupaten Kediri, tewas di Jalan Raya Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri setelah di tabrak truck yang dikemudikan Agus Siswanto (37) warga Desa Jati Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Sabtu (10/06/2017) pagi.

Menurut informasi di lapangan, kecelakaan berawal dari Truck nopol B 9326 HC yang disopiri Hadi Nurwakid teman korban, sedang parkir di utara jalan menghadap ke arah timur untuk mengganti roda yang kempes.

Bersamaan ketika korban sedang mengganti ban, melaju kencang truck AG 8290 VW yang di Sopiri Agus Siswanto. Diduga Karena tidak melihat ada kendaraan sedang parkir, korbanpun terlindas dan tewas dilokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Fatih saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Roni Robi menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan diduga lantaran teman korban tidak memasang tanda rambu segitiga serta tidak menyalakan lampu peringatan.

Iptu Roni menambahkan,atas kejadian tersebut truck AG 8290 VW mengalami ringsek pada bagian depan, Sedangkan truck nopol B 9326 HC mengalami rusak di bagian lampu riting kanan, “Kedua kendaraan kita amankan di Unit Laka Polres Kediri,” pungkas Iptu Roni.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed