oleh

Terpeleset, Bejo Tutup Usia

Nganjuk- Diduga lantaran terpeleset seorang petani bernama Bejo (54) asal RT 08, RW 03, Desa Sugih Waras, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, tutup usia setelah tenggelam di sungai desa setempat. Minggu (11/06/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasinya, peristiwa bermula ketika korban bekerja mengairi sawah dengan menggunakan diesel pompa air yang diarahkan ke sungai. Diduga karena terpeleset, korban tercebur sungai dan tenggelam
“Kebetulan saya juga berada tidak jauh dari lokasi, karena sudah tua dan mungkin tidak bisa berenang korban tenggelam” kata Jumani (37) salah seorang warga setempat.

Dengan dibantu sejumlah warga Jumani berusaha menolong korban namun sayang nyawanya tak terselematkan. Untuk selanjutnya, kejadian dilaporkan kepada perangkat desa diteruskan ke pihak kepolisian.

Dari pemeriksaan luar yang dilakukan oleh tim medis dan petugas Polres Nganjuk kematian korban diduga kuat karena tenggelam “Dari keterangan sejumlah saksi dan hasil pemeriksaan, dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam,” jelas Perwira Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus

Reporter : Agus bima

Komentar

News Feed