oleh

Tiga Kapolsek dan Satu Pamen di Mutasi

Kediri- Tepat di bulan Ramadan, gerbong mutasi perwira pertama (Pama) dan perwira menengah  (pamen) Polres Kediri bergulir. Senin (12/06) sore. Tercatat tiga Kapolsek dimutasi untuk menempati jabatan baru. Selain itu, jabatan Kasubbag Humas juga ikut bergeser. Pergeseran jabatan tersebut merupakan bentuk penyegaran dan peningkatan prestasi.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono mengatakan, pergantian jabatan dalam kepolisian sudah biasa dan sebagai upaya penyegaran dan dalam rangka meningkatkan prestasi.  “Saya berterima kasih atas segala bentuk pengabdian para pejabat lama yang diganti dan saya mengajak semua pejabat baru untuk bisa meningkatkan kerjasama dengan semua anggota dan lebih bisa menjalin komunikasi dengan semua unsur masyarakat, ” ujar Kapolres Kediri.

Untuk pejabat perwira pertama yang bergeser adalah, Kapolsek Papar AKP Kamsudi berpindah tugas ke Polres Kediri Kota dan menempati jabatan Sebagai Kasubbag Humas mengantikan AKP Anwar Iskandar yang bergeser Ke Polres Batu Malang menempati jabatan Kasat Sabhara. Sementara Kapolsek Papar digantikan oleh AKP Santoso yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Kopolsek Wonodadi Blitar Kota.

Sedangkan Kopolsek Pagu dari AKP Setijobudi bergeser menjabat sebagai Kapolsek Ngadiluwih yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ridwan Sahara. Sementara itu AKP Ridwan Sahara menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kediri Kota menggantikan AKP Samsul Huda.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed