oleh

Wow..!! Pol PP Amankan Barang ini di Bulan Ramadan

Kediri-Bulan Ramadan tidak juga menyurutkan niat sejumlah orang menggelar pesta minuman keras dan  berbuat mesum. Hal ini diketahui saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri melakukan Razia di beberapa Warung remang dan tempat kost. Bahkan petugas juga menemukan puluhan pasang kondom dibelakang plasemen kota Kediri.

Kepala Bidang Tramtib Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, razia warung remang dan sejumlah kos di Kota Kediri akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum.

” Di lingkungan Grogol RT48 RW 9 terjaring M Ariadi S, Danang Ferdian P, M Toha, Dene eka S, Novita Sari, Saiful Husni, DN Memey Nur F, mereka tertangkap sedang minum  miras. Di tempat kos warung tani Kota Kediri kita amankan pasangan bukan suami istri didalam satu kamar,” terang Nur Khamid.

Selain itu, lanjut Nur Khamid, temuan sebotol miras dan 45 pasang kondom  diperkirakan milik seorang PSK dan pemilik warung.” Yang diduga PSK adalah Suwarni asal Surabaya dan Murniasih pemilik Kondom serta penyedia tempat,” imbuhnya.

Namun begitu Petugas juga tidak akan bertindak gegabah memvonis. Untuk itu petugas terus melakukan pendekatan agar mereka yang terjaring razia tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Nur Khamid juga menghimbau agar masyarakat terutama kawula muda bisa memahami dan mengerti apa arti dari sebuah toleransi antar umat beragama. Semua dilakukan Demi menjaga ketertiban dan keutuhan NKRI.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed