oleh

Ramadan, Guru Mendapat Siraman Rohani 

Nganjuk- Untuk memberi siraman rohani kepada seluruh pegawai dan para pengajar, selama bulan Ramadan, Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan pengajian tiga kali dalam seminggu.

“Pengajian Ramadan ini sengaja kita gelar untuk memberikan Siraman Rohani kepada seluruh pegawai disdik. UPTD maupun kepala sekolah dan guru,” ungkap Drs Sujito MM sekertaris dinas pendidikan kabupaten Nganjuk (13/06/2017)

Jika, lanjut Sujito peserta didik biasanya mengikuti pesantren kilat selama Ramadan, namun kali ini dilaksanakan kepada guru ‘’Walaupun sudah berpredikat sebagai pengajar namun sesekali sama sama kita saling mengasah ilmu, mengasih dan mengasuh sehingga nanti nilai nilai sebagai manusia dan guru akan menambah manfaat dan kebaikan kedepannya,’’ ujarnya.

Sedangkan untuk yang memberikan siraman rohani pada acara yang selalu digelar di mushola dinas pendidikan tersebut adalah para ulama atau kyai dari seluruh penjuru kabupaten Nganjuk, ” Kalau yang memberikan siraman rohani bergiliran, untuk yang hari ini bapak KH Abdullah Sadjat pengasuh ponpes termas Kecamatan Baron,” jelas Sujito

Reporter : agus bima

Komentar

News Feed