oleh

Jemput Istri, Edi Malah ‘Dijemput’ Ajal

Kediri – Umur manusia tidak ada seorangpun yang mengetahuinya, semua itu adalah rahasia Illahi, adalah Edi Sugiani (21) warga Desa Margourip, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. pria muda tersebut meregang nyawa setelah ditabrak kendaraan roda empat saat membonceng Ayu Ning Yuliani (19) istrtinya,di jalan raya Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Kamis (15/06) dinihari sekitar pukul 12.15 WIB.

“Kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kendaraan roda empat yang kabur setelah menabrak,” jelas Kapolres Kediri AKBP Sumaryono disampaikan Kasubbag Humas AKP Muklason Kamis (15/06/2017) siang

Informasi dilapangan, bermula saat Edi Sugiani menjemput istrinya mengendarai sepeda motor dengan nopol AG 3518 HC dari arah Kediri. Sesampainya di lokasi kejadian, ditabrak kendaraan roda empat yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, pasangan muda tersebut terpental hingga beberapa meter. Benturan keras itu mengakibatkan Edi Sugiani seketika meninggal, sedangkan Ayu Ning Yuliani mengalami luka patah tulang kaki kanan.

“Kami berharap pengemudi kendaraan roda empat yang menabrak korban bisa sadar dan  menyerahkan diri. Coba bayangkan jika peristiwa seperti yang terjadi menimpa keluarga kita, pasti tidak akan rela menerimanya kalau yang menabrak justru tidak menolong, namun malah melarikan diri.” Pungkas AKP Muklason.

 

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed