oleh

Waduh..!! Berkas BPJS Kesehatan Kota Kediri Ludes

Kediri- Diduga akibat hubungan arus pendek listrik, kantor BPJS Kesehatan Kota Kediri di Jalan Hasanudin No 45, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota Kediri, hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Kamis (15/06/2017) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

“Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun dari hasil penyelidikan sementara diduga akibat hubungan arus pendek  listrik,” ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi dikonfirmasi melalui Kapolsek Kota Kediri Kompol Sucipto.

Masih menurut Kompol Sucipto, api baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah 4 unit mobil  pemadam kebakaran dari PT Gudang Garam Tbk Kediri dikerahkan “Saat ini kami masih menunggu hasil olah TKP dari Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim dan dipastikan tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Terpisah, Cahyo Irwan Prasetyo, selaku Security BPJS Kediri, bagian yang paling rusak akibat kebakaran berada di ruang loby pelayanan. Sedangkan untuk barang-barang yang terbakar ditengarai adalah berkas dokumentasi pendaftar BPJS dan barang-barang lain.

“Dibagian ruangan yang terbakar disitu disimpan  berkas dokumentasi pendaftar.  Karena tertumpuk di ruang loby. Berkas tersebut masih tahap pendataan. Namun untuk berkas – berkas yang lain atau yang sudah terdaftar sejak lama dipastikan aman,” kata Cahyo Irwan Prasetyo.

 

Reporter : Rianto

 

Komentar

News Feed