oleh

Wow..!! Bom PD II Ditemukan di Pare

Kediri- Warga jalan Kamboja, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, dihebohkan dengan penemuan sebuah benda oleh seorang pekerja bangunan jembatan. Setelah dibersihksan  ternyata adalah bom jenis granat nanas. Granat tersebut kemudian diserahkan ke Tim Gegana Brimob Kompi C Kediri, Kamis (15/06) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kali pertama granat nanas itu ditemukan oleh Heri (38) dan Luri (33) pekerja proyek asal Desa Gedang Sewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. “Jadi tadi waktu bekerja memasukkan tanah ke ember terasa berat, diteliti ternyata kok granat nanas, dan benda itu sudah kami Polres Kediri,” ujar Wawan pengawas proyek, Kamis (15/06) siang.

Terpisah, Kapolres Kediri AKBP AKBP Sumaryono dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Muklason menyebut jika granat nanas itu diperkirakan masih aktif dan Menurut penelitian sementara, granat jenis nanas itu merupakan sisa perang dunia  ke 2 ,” Sebagai tindak lanjut pengamanan, granat itu kami serahkan kepada Tim Gegana Brimob Kompi C Kediri.,”terang  AKP Muklason.

 

Reporter : Rianto

 

Komentar

News Feed