oleh

Selamatkan Cucu, Djasman Malah Tak Selamat

Nganjuk- Djasman (65) warga Dusun Bandaralim, Desa Demangan, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah tenggelam, ketika berusaha menyelamatkan Fahri (10) cucunya, di sungai desa setempat. “ Ya benar, korban berusaha menyelamatkan cucunya, untuk jenazah korban ditemukan sekitar pukul 13,15 tadi,” ujar Kapolsek Warujayeng Kompol Edi Hariadi pukul 13.45 WIB.

Informasinya, peristiwa nahas itu bermula ketika Fahri dan Sani (10) temannya menyusul korban Djasman ke sungai untuk bermain, saat asik bermain di sungai tersebut, tiba-tiba Fahri hanyut terbawa arus. Mengetahui cucu kesayangannya terbawa hanyut, Djasman berusaha menolong, “ Begitu melihat cucunya hanyut, korban langsung berusaha menolong dan berhasil membawa ke tepi sungai,” jelas Kompol Edi Hariadi.

Diduga karena kelelahan berenang saat berusaha menyelamatkan cucunya, Djasman justru tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai. Mengetahui hal itu, warga langsung berusaha memberikan pertolongan dan menghubungi kepolisian. Namun sayang nyawanya tak tertolong, Djasman ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. “ Tidak ada unsur kesengajaan dari pihak lain, ini murni karena korban berusaha menolong cucunya,” pungkas Kompol Edi Hariadi

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed