oleh

Gara-gara Pengendara Motor Mabuk, Balita Masuk Aura Syfa

Kediri- Gara-gara berkendara dalam pengaruh alkohol (mabuk) seorang pengendara motor mengalami kecelakaan lalulintas, hingga mengakibatkan bocah balita mengalami luka dan harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Aura Syfa, Pagu, Kediri.

Adalah Sudarto (50) warga Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, pria setengah abad ini mengendarai sepeda motor nopol AG 3173 DG, diduga dalam kondisi mabuk di Jalan Raya Desa Menang, Kecamatan, Pagu Kabupaten Kediri. Karena lepas kontrol akhirnya tabrakan dengan sepeda motor dengan nopol AG 2239 FR yang dikendarai Jumilan (53) warga Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, yang membonceng Rizki Pratama (3) cucunya.

“Terkait kecelakaan tersebut, kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan jangan berkendara dalam kondisi mabuk. Perhatikan keselamatan anda dan orang lain dalam berlalu lintas di jalan raya,” ujar Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono,S.Sos disampaikan Kasie Humas Bripka Erwan Subagyo, Minggu (18/06/2017) malam.

Kecelakaan berawal saat Sudarto mengendarai motor melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, muncul dari arah timur tiba-tiba motor yang dikendarai Jumilan membonceng cucunya, menyeberang jalan dan hendak belok ke arah kanan.

Kaget, Sudarto tidak mampu menguasai setir, oleng ke kanan dan kecelakaanpun terjadi. Akibatnya, semua pengendara terjatuh ke aspal dan mengalami luka serius. Mengetahui kejadian itu, warga sekitar lokasi serta pengguna jalan memberikan pertolongan dan menghubungi kepolisian.

Ketiga korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Aura Syfa Pagu. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolsek Pagu sebagai barang bukti.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed