oleh

Satu Kandidat Paslon Kembalikan Formulir, PDIP Buka Komunikasi dengan Partai Lain

Nganjuk- Satu kandidat pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yakni KH Abdul Wachid Badrus yang berpasangan dengan Novi Rahman Hidayat putra pengusaha kota Nganjuk H Imam Mukayat, mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor PDIP Nganjuk. Selasa (20/06/2017). sekitar pukul 14.30 WIB.

Dok. PDI Perjuangan

Diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDIP Nganjuk Drs Puji Santoso, Paslon tersebut mengaku optimis bakal mendapat rekom DPP PDIP,”Sebagai pasangan calon, kami optimis, DPP PDIP bakal memberikan rekomendasi,” ujar KH Wachid Badrus di kantor DPC PDIP Nganjuk Jalan Raya Surabaya Madiun Desa Perserut Sukomoro Nganjuk.

Terpisah Sekretaris DPC PDIP Nganjuk Drs Puji Santoso mengungkapkan, sejak dibukanya hari pertama pengembalian formulir pendaftaran pada (15/06/2017), KH Wachid Badrus yang berpasangan dengan Novi Rahman Hidayat adalah kandidat yang pertama mengembalikan formulir, ” Beliau berdua (KH Wachid Badrus dan Novi Rahman Hidayat-red) yang pertama mengembalikan formulir dari sembilan yang mengambil formulir pendaftaran,” jelas Drs Puji Santoso kepada akurasinews.com

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Nganjuk tersebut, mengatakan, PDIP selalu membuka komunikasi sekaligus peluang bagi partai lain untuk berkoalisi, meskipun PDIP dengan sebelas kursi di parlemen sebetulnya sudah mampu mengusung bakal calon bupati dan wakilnya, ” Kalau komunikasi tetap kita lakukan dengan semua partai, masalah partai lain mau berkoalisi kita tetap membuka peluang itu,” tandas Drs Puji Santoso.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed