oleh

Kapolres Kediri Kota, Bagi 500 Paket Takjil

Kota Kediri- Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi beserta para Kepala Satuan, Kepala Bagian dan Ibu Bhayangkari membagikan 500 takjil kepada para pengguna jalan di barat Alun-Alun Kota Kediri. Sekitar 45 menit kegiatan bagi takjil itupun rampung. Jum’at (23/06/2017)

Kegiatan berbagi dipenghujung bulan Ramadan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota beserta istrinya didampingi Wakapolresta tersebut, selain bertujuan berbagi juga digunakan sebagai sarana memberi imbauan kepada masyarakat agar semua tertib berlalu lintas. “Ini kegiatan terakhir kami di bulan Ramadan, kita juga secara langsung ingin bersilaturahim dengan masyarakat pengguna jalan.” ujar Kapolres Kediri Kota.

Terlihat, satu-persatu pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua, tidak terkecuali abang becak yang mangkal di seputaran Alun-Alun Kota Kediri semua mendapat bagian. Bahkan anak-anak dan ibu-ibu pedagang kaki lima yang berjualan di dekat lokasi juga kebagian.

“Kami sudah siapkan ratusan takjil yang dikoordinir oleh para Kasat untuk pengguna jalan, semoga bermanfaat dan menjadi berkah kita semua. Alangkah indahnya berbagi dalam bulan Ramadan ” pungkas Kapolres Kediri Kota.

 

Reporter : Rianto

 

Komentar

News Feed