oleh

Antar Pacar, Nyawa Pemuda Direnggut Sekelompok Orang Tak Dikenal

 Kediri- Dengan sebab yang belum jelas Khoirul (30), warga Dusun Karang Lo, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, nyawanya direnggut oleh sekelompok orang tak dikenal di Dusun Bedug, Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih. Kabupaten Kediri. Minggu (25/06/2017), dini hari.

“Memang benar ada laporan kasus dugaan tindak pidana kekerasan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang di Dusun Badung Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih” ujar Kapolres Kediri AKBP Sumaryono saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Muklason malam ini.

Informasi dari pihak kepolisian, peristiwa pembunuhan itu terjadi saat korban sekitar pukul 01.15 WIB, mengantarkan pulang Lutfi, (18), seorang gadis asal Dusun Badug, Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri ke rumahnya.Bagitu sampai di depan rumah pacarnya tersebut, tiba-tiba korban didatangi oleh sekelompok pemuda yang tidak dikenalnya.

Tanpa ditanya, korban dipukuli rame-rame hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera melapor ke Mapolsek Ngadiluwih. Sesaat kemudian, petugas datang dan segera mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Argha Husada Branggahan Kecamatan Ngadiluwih. Kemudian guna kepentingan outopsi, selanjutnya Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed