oleh

Setelah Kembalikan Formulir PDIP, Ini yang Akan Dilakukan Bunda Ita

Nganjuk- Dengan dikawal sejumlah pendukung, Ita Triwibawati Taufiqurrahman mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Nganjuk ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sabtu (24/06/2017) pukul 14.00 WIB.

 

Diterima oleh Supiyono salah satu panitia pendaftaran, Bunda Ita sapaan akrab istri Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman tersebut mengatakan tidak diantar oleh suaminya karena semua memang sudah diserahkan kepada dirinya dan para pendukung “Hari ini bapak (Bupati Taufiqurrhman-red) tidak ikut, karena memang sudah menyerahkan sepenuhnya kepada saya, beliau mendukung penuh,” ujar Bunda Ita yang saat ini masih aktif menjabat Sekda Kabupaten Jombang.

Bunda Ita berharap, DPP PDIP memberikan rekomendasi untuk dirinya, sehingga dapat melanjutkan program kerja bupati yang sekarang “Saya ingin melanjutkan sekaligus memperbaiki program bupati yang sekarang, agar Kabupaten Nganjuk menjadi lebih maju,” katanya

Selain itu, Bunda Ita mengajak semua elemen masyarakat agar berpolitik dengan baik, dan meniru Kabupaten atau Kota lain, sehingga Nganjuk menjadi lebih maju, “Dengan mengusung program program baru, saya yakin Nganjuk akan menjadi lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Supiyono salah satu penitia pendaftaran PDIP mengungkapkan, dari 9 kandidat bakal calon yang telah mengambil formulir, baru tiga yang mengembalikan, “Sementara memang baru tiga yang mengembalikan, Ibu Ita Taufiqurrahman, Gus Wachid (KH Abdul Wachid Badrus) dan Novi Surahman,” ujar Supiyono.

Mantan anggota DPRD Nganjuk tersebut menyebut, semua pendaftar diperlakukan sama oleh PDIP, namun untuk rekom mutlak ditangan DPP, “Kalau untuk masalah rekomendasi mutlak ada di tangan DPP,” jelas supiyono

Sekitar 30 menit melakukan proses pengembalian formulir, sekitar pukul 14.30 WIB, rombongan bunda Ita meninggalkan kantor yang berada di Jalan Raya Kertosono Madiun tepatnya di Desa Pehserut Kecamatan Sukomoro Nganjuk.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed