oleh

Ini Ternyata, Penyebab Pemuda Tales Dibunuh

Kediri- Setelah petugas kepolisian melakukan serangkaian pemeriksaan kepada sembilan terduga pelaku pembunuhan terhadap Khoirul (30) warga Dusun Karang Lo, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, diketahui motifnya karena salah satu pelaku sakit hati.

“Dari hasil pemeriksaan sementara,motif terjadinya pengeroyokan karena dilatar belakangi sakit hati, salah satu pelaku yang bernama Katiman, sering melihat korban mendatangi rumah Lutfi (18) warga Desa Seketi yang sebenarnya belum resmi bercerai dengan suaminya dan baru 3 bulan pisah ranjang” ujar Kapolsek Ngadiluwih AKP Setijobudi saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas Aiptu Anwar dihubungi akurasinews.com via seluler, Senin (26/06/2017) siang.

Karena sebab itu, salah satu pelaku yang juga masih kerabat Lutfi mengajak rekan-rekannya untuk mengeroyok korban hingga meninggal dunia. “ Pemeriksaan masih terus kita lakukan untuk melengkapi berkas perkara,” jelas Aiptu Anwar.

Seperti diberitakan akurasinews.com sebelumnya, peristiwa pembunuhan ini terjadi saat korban Khoirul sekitar pukul 01.15 WIB, mengantarkan pulang Lutfi, pacarnya, seorang wanita asal Dusun Badug, Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri ke rumahnya.

Ketika masih berada di depan rumah Lutfi didatangi oleh sekelompok pemuda yang tidak dikenalnya. Yang langsung menghajarnya hingga meninggal dunia. Kesembilan pelaku yang saat ini sudah diamankan polisi itu adalah Rohman Asrowi alias Tuwek, (26) Warga Dusun Cangkring Desa Banjaranyar Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, Ari Ardianto alias Korek,(25) Bayu Handoko, alias Ketor,( 25), Ahmad Fauzi, alias Kucit, (25), Okvea Rendi, (25), Fatullah Syahrul Ibrahim alias Alfan, (20), Mohamad Asrofi, alias Upil, (27), Andri alias Srampar, (30), dan Sukamdi alias Katiman alias Kabul, (35), yang kesemunya warga Dusun Badug Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed