oleh

Akhiri Hidup, Sri Rahayu Loncat ke Sungai

Kediri- Sri Rahayu (18) warga Dusun Boyolali, Desa Wonotengah, Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri mengakhiri hidup dengan jalan mengenaskan. Gadis belia tersebut memilih melompat ke sungai berantas Desa Mranggen, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri,  Selasa (27/06/2017) sore sekitar pukul 16.35 WIB tadi.

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui secara pasti penyebab kenekatan Sri Rahayu, “ Hasil visum luar dari tim medis Puskesmas Purwoasri tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan,   korban meninggal akibat tenggelam,” ujar Kapolsek Purwoasri AKP Ismu Kamdaris.

Menurut keterangan kepolisian Sektor Purwoasri, awalnya sekitar pukul 15. 30. WIB,  korban lari keluar rumah sendirian ke arah Purwoasri. Mengetahui hal itu, Supri (32) kakak korban mengikutinya. Setelah sampai di sungai berantas, korban berusaha terjun.

Namun upaya itu, dicegah oleh Supri, dengan sabar Supri berusaha membujuk korban agar mau diajak pulang. Namun sayang, upaya Supri tidak berhasil dan korban tetap menolak beranjak dari tempatnya berdiri di tepi sungai.

Beberapa saat kemudian, ketika Supri lengah Sri Rahayu meloncat ke sungai berantas dan langsung tenggelam. Melihat adiknya nekat terjun ke Sungai, Supri berteriak minta tolong. Karena lokasi dekat dengan Kantor Koramil Purwoasri, Suwanto (44) salah seorang anggota TNI yang berada tidak jauh dari lokasi langsung berlari memberikan pertolongan.

Namun saying, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Sementara itu, petugas dari Polsek Purwoasri yang datang ke tempat kejadian perkara langsung menghubungi tim medis Puskesmas setempat. “Untuk jenazah korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga agar segera dimakamkan, karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi.” terang AKP Ismu Kamdaris.

 

Reporter : Rianto

 

Komentar

News Feed