oleh

Simpan Narkoba, JP Berlebaran di Penjara

Kediri- Ketahuan menyimpan dan diduga mengkonsumsi narkoba jenis pil dobel L, Joko Purnomo (JP),alias Pur (31) warga Dusun Sidodadi, Desa Besowo, Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, ditangkap petugas Reskrim Polsek Kepung di rumahnya. Selasa (27/06) siang.

“Tersangka sudah diamankan dengan barang bukti 20 butir pil dobel L dan saat ini masih dipemeriksa untuk mengungkap jaringannya,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Sumaryono saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Muklason.

Penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat, disebutkan di seputaran Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri dicurigai sering ada transaksi narkoba. Dari hasil  penyelidikan petugas mencurigai Joko Purnomo terlibat.

“Begitu ditangkap dan dilakukan penggledahan, petugas mendapat barang bukti narkoba jenis pil dobel L yang disembunyikan dikantong celananya tersangka ” tambah AKP Muklason.

Karena tanpa keahlian dan kewenangan menyimpan dan diduga mengkonsumsi pil jenis dobel L, tersangka melanggar pasal 197 Sub pasal 196 UU No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Reporter : Rianto

 

Komentar

News Feed