oleh

Ternyata Ini Penyebab Sri Rahayu Bunuh Diri

Kediri- Motif nekatnya Sri Rahayu (18) gadis belia asal Dusun Boyolali, Desa Wonotengah, Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, mengakhiri hidup dengan jalan loncat  ke Sungai Batan dibawah Jembatan Desan Mranggen Kecamatan  Purwoasri diduga karena pengaruh makluk halus yang membuat pikirannya linglung.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga, sekitar bulan Januari 2017, korban sering bicara sendiri dan juga sering keluar rumah tanpa pamit. Bahkan korban yang masih pelajar ini seperti hilang ingatan.” Ungkap Kapolsek Purwoasri AKP Ismu Kamdaris, Selasa (27/06/2017) sore.

Sebelumnya, lanjut AKP Ismu Kamdaris, pada bulan Maret 2017 lalu, korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan  cara akan masuk kedalam Sumur. Namun upaya tersebut berhasil dicegah oleh keluarganya. “Jadi sebelumnya korban juga sudah pernah melakukan percobaan bunuh,” jelasnya.

Selain sudah mendapat keterangan pihak keluarga, Kepolisian Sektor Purwoasri, juga sudah mengamankan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian, berupa sebuah kaos lengan pendek warna merah, Sebuah celana pendek warna biru dan sebuah CD warna krem.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed