oleh

Delapan Balon Kandidat Cabup dan Cawabup Kembalikan Formulir PDIP

Nganjuk- Hingga batas waktu ditutupnya pengembalian formulir pendaftaran bakal calon (balon) Kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Panitia Pendaftaran DPC PDIP Nganjuk menerima 8 formulir dari 9 orang yang mengambil, ” Betul, pukul 16.00 WIB Jumat (30/06/2017) ini tadi ditutup, dari sembilan orang yang mengambil formulir,  delapan mengembalikan,” ujar Sunaryo Ketua pendaftaran DPC PDIP Nganjuk kepada akurasinews.com via seluler, malam ini tadi.

Dari 9 pengambil formulir, hanya mantan Bupati Nganjuk R Soetrisno Rachmadi yang tidak mengembalikan, “Pak Tris (R Soetrisno-red) yang tidak mengembalikan,” jelas Sunaryo. Adapun dari 8 orang yang mengembalikan, tambah Sunaryo, hari ini tercatat 5 mengembalikan ” Sebelum jumatan tiga orang yakni Mas Pringgo (Pringgo Digdo Jati), Mbak Desy Natalia Widya, dan Pak Marhenz Djumadi,” katanya

Setelah Jumatan, lanjut pria yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Nganjuk tersebut dua orang mengembalikan formulir yakni Agus Supriyo dan Nyono Djoyo Astro. ” Setelah ini, kami panitia segera melakukan ferivikasi data, sebelum semua data kita kirim ke DPP,” jelasnya.

Seperti diberitakan akurasinews.com, Selasa, (20/06/2017), pasangan bakal calon Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus dan Novi Rahman Hidayat, mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk.

Begitu juga dengan Ita Triwibawati Taufiqurrahman yang pada Sabtu,(24/06/2017) juga telah mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP Nganjuk.

Reporter : Agus Bima

 

Komentar

News Feed