oleh

Sopir Ngantuk, Truk Koral ‘Terjun’ ke Sawah

Nganjuk- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Surabaya – Madiun tepatnya di depan SPBU Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Kecelakaan tunggal ini diduga akibat sopir mengemudi dalam kondisi ngantuk.

Pengemudi truk yang bernama Resky Ahmad Yani (19) asal Desa Tempel,  RT 001, RW 002 Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk karena mengalami luka patah pada kaki kanan, “Dugaan sementara sopir mengemudi dalam kondisi ngantuk,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas. Minggu (09/07/2017) pagi.

Informasinya, kecelakaan lalulintas tunggal itu berawal ketika Resky mengemudi truk tronton Nopol E 9660 AB dalam kondisi mengantuk melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur menuju ke barat. Sampai di lokasi kecelakaan tiba-tiba saja truk bermuatan batu koral tersebut belok ke kanan menabrak pohon tepi jalan, “ Bagitu oleng, menabrak pohon, terguling masuk ke sawah,” jelas Iptu Roni Andreas.

Mengetahui kecelakaan pengguna jalan dan petugas Satlantas Polres Nganjuk yang berpatroli memberikan pertolongan. Sopir yang mengalami luka patah tulang langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Nganjuk, “ Karena truk ukuran besar evakuasi menunggu mobil derek,” tutup Iptu Roni Andreas.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed