oleh

Agus Supriyo Kaget, Masuk Tim Penjaringan PG

Nganjuk- Tim penjaringan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Nganjuk, kembali menerima kandidat bakal calon. Jumat (14/07/2017) pukul 09.00 WIB.

Adalah Agus Supriyo, salah satu kandidat bakal calon (balon) bupati yang mendatangi kantor di Jalan Diponegoro Kota Nganjuk ini. Dengan diantar oleh seorang tokoh masyarakat, ia mengaku kaget masuk dalam daftar penjaringan partai berlambang pohon beringin tersebut“Kaget juga mendapat undangan Partai Golkar ini, itu berartikan saya masuk dalam kriteria penjaringan,” ujar Agus Supriyo usai bertemu dengan anggota tim penjaringan di lobi kantor DPD Golkar pagi ini.

Pejabat Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Pemkot Surabaya ini masih enggan menjelaskan telah melakukan komunikasi dengan partai atau organisasi masyarakat mana saja selain telah mendaftar di PDIP dan ikut dalam penjaringan partai Golkar tersebut, “ Yang pasti begini, saya berangkat ini setelah mendapat restu dari ibu (ibu kandungnya-red),” katanya.

Dengan kedatangan Agus Supriyo tersebut, tim penjaringan DPD Partai Golkar Nganjuk telah menerima berkas 3 kandidat balon capub yang bakal berebut rekom ketua umum DPP Golkar Setya Novanto (Setnov). Sebelumnya, balon cabup Ita Triwibawati Taufiqurrahman dan Sutrisno Kades Kemololegi Baron juga telah hadir memenuhi undangan tim penjaringan. Hari ini dikabarkan bakal ada 4 balon kandidat Cabup yang bakal hadir memenuhi undangan tim yang diketuai oleh Firman Adi Suryo Bhawono SH,MH tersebut.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed