oleh

Jalin Komunikasi dengan PKB, Gus Wachid Setia Menunggu Rekom PDIP

Nganjuk- Kandidat bakal calon bupati (bacabup) KH Abdul Wachid Badrus M,pdi mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun begitu Wakil Bupati Nganjuk tersebut juga menyebut masih tetap menunggu rekom Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Dengan PKB kita sudah lakukan kontak, dan mereka (PKB-red) juga siap membantu. Namun saat inikan kami masih menunggu hasil survei PDIP, kalau semua menyetujui justru nanti akan menjadi beban politik juga,” ujar Gus Wachid sapaan akrab KH Abdul Wachid Badrus M,pdi kepada akurasinews.com. Senin (17/07/2017) pagi ini.

Gus Wachid yang telah berpasangan dengan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Novi Rahman Hidayat ini menjelaskan, untuk meningkatkan elektabilitas, setiap malam ia berkeliling mengunjungi warga Nahdliyin.

“Tiap malam kita berkeliling, itu saya lakukan bukan hanya saat macung menjadi calon bupati seperti sekarang ini saja, sudah sejak dulu, mendatangi pangajian-pangajian, jadi saya rasa dengan menjadi wakil bupati selama sembilan tahun dua bulan, masyarakat Nganjuk sudah cukup mengenal saya,” jelas Gus Wachid

Untuk mendapat rekom DPP PDIP, kata Gus Wachid lagi, memang bukan hal yang mudah apalagi dengan banyaknya kandidat bacabup maupun bacawabup yang mendaftar ke partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih tersebut.

“Karena memiliki kursi yang mampu mengusung calon sendiri, wajar PDIP diminati banyak calon kandidat. Namun saya optimis karena DPP juga sudah tahu kinerja saya selama sembilan tahun lebih, menjabat sebagai wakil bupati yang diusung oleh PDIP,” tutur Gus Wachid.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed