oleh

Meriahkan HUT GG ke 59, Tukul Arwana Ikut Melinting Rokok

Kediri – Dalam rangka puncak acara hari ulang tahun (HUT) PT Gudang Garam (GG) Tbk ke – 59, yang mengambil tema “Satu langkah Nyata”, akan dihibur sederet artis papan atas. mulai dari Tukul Arwana, Bunga Citra Lestari (BCL), Wika Salim, Andra and The Blackbone dan Miss Indonesia Tahun 2007, Kamidia Radisty.

Dijelaskan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) PT. GG, Iwhan Tricahyono, bahwa sebelum tampil, para artis ini diajak berkeliling pabrik dan sempat melihat langsung proses pembuatan rokok.

Rangkaian perayaan ulang tahun yang digelar beragam acara mulai dari donor darah, sosial, olahraga hingga lomba antar karyawan, puncaknya akan dihibur sejumlah artis ibu selama 2 hari berturut – turut, mulai Kamis malam ini.

“Kami berharap acara peringatan ini tidak menggangu proses produksi dan semua karyawan serta dari semua anak perusahaan kami undang. Untuk itu, kami bagi menjadi 2 acara agar semua bisa menikmati,” jelas Iwhan Tricahyono dalam jumpa pers di Grand Surya Hotel.

Acara peringatan ini nanti akan digelar di Gedung Sasana Krida Surya Kencana (SKSK), dengan didukung tata suara dan lampu yang dipastikan lebih menarik dari tahun sebelumnya. Sejumlah artis mengaku salut dengan para kaum ibu yang setiap hari tanpa lelah bekerja sebagai buruh rokok ini. “Tadi kita sempat lomba melinting rokok,” kata Tukul Arwana kepada wartawan

Mereka, kata Tukul Arwana lagi, adalah perempuan hebat, yang penuh disiplin dan cekatan bekerja hingga membesarkan pabrik rokok ini. “Makanya ada istilah surga itu ada di telapak kaki ibu,” ungkap presenter di sejumlah stasiun televisi Nasional tersebut.

Tukul pun berpesan kepada generasi muda di Kota Kediri, untuk selalu semangat mencari ilmu, disiplin waktu, menjaga tingkah laku dan pergaulan, menjaga hubungan baik dengan siapapun, “Yang lebih utama selalu taat ibadah,” tuturnya dengan gaya khas komedian

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed