oleh

Komitmen Suryo Alam, Jawab Syarat Koalisi Partai

Nganjuk- Pengambilan formulir Kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Suryo Alam (SA) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nganjuk, Sabtu (22/07/2017) pukul 14.30 WIB sore ini, Seakan menjawab rencana koalisi antara DPC Hanura Nganjuk dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Nganjuk.

Selain ketua tim pendaftaran DPC Hanura Nganjuk Edi Santoso mengatakan Suryo Alam masuk dalam kriteria Partai Hanura, Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Pendaftaran DPC Hanura Nganjuk Bambang Sukoco SH.MH, lebih memantabkan ” Otomatis diprioritaskan, karena beliau (Suryo Alam-red) yang datang lebih awal,” kata Bambang Sukoco.

Selain itu, lanjut Bambang Sukoco mengatakan, dengan pengambilan formulir ini, adalah salah satu bentuk komitmen Partai Golongan Karya (Golkar) untuk melakukan koalisi dengan Partai Hanura, ” Salah satu komitmennya adalah, Golkar asal beliau (Suryo Alam-red) akan berkoalisi dengan partai kami Hanura, untuk membawa perubahan Nganjuk menjadi lebih baik,” jelas Bambang Sukoco.

Terpisah, ketua tim penjaringan Kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan (Golkar) Nganjuk, Firman Adi Suryo Bhawono SH,MH mengatakan memang sudah menjalin komunikasi dengan DPC Partai Hanura.

Namun, dari hasil pertemuan itu, DPC Hanura Nganjuk mengajukan sejumlah syarat untuk rencana koalisi, “Kalau untuk syaratnya, jangan dulu, keputusan itu ada pada partai, saya hanya sebagai ketua penjaringan saja,” kata Firman Adi dihubungi akurasinews.com via seluler sore ini.

Untuk diketahui, Suryo Alam adalah salah satu kader Partai Golongan Karya yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI). Lulusan S2, The University of Hull UK (United Kingdom) ini selain telah resmi masuk dalam penjaringan DPD Partai Golkar Nganjuk juga telah mengambil formulir pendaftaran DPC Partai Hanura Nganjuk hari ini.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed