oleh

SA Ambil Formulir Hanura, Mas Angga Siap Posisi AG 2

Nganjuk- Kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Nganjuk, Suryo Alam, secara resmi mengambil formulir pendaftaran dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nganjuk. Sabtu (22/07/2017) sore, dengan diantar oleh 2 orang relawan, anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) ini mengatakan sudah meminta izin ke Partai Golongan Karya.

“Sebagai kader partai, izin sudah. Bagi kami Hanura ini penting, karena Golkar Nganjuk tidak bisa mengusung calon sendiri dengan enam kursi di DPRD, justru Partai Golkar menyarankan kepada kami sebagai satu-satunya kader partai untuk melakukan komunikasi dengan partai yang nantinya berkoalisi,” jelas Suryo Alam usai pertemuan dengan tim pendaftaran di kantor DPC Hanura Nganjuk.

Suryo Alam juga mengatakan, jika selama ini sudah menjalin komunikasi cukup baik dengan Partai Hanura Nganjuk, “Insya’alloh sudah lama dengan Hanura, istilahnya ini hanya peresmian saja, insya’alloh bulatlah,” tutur Suryo Alam di Pendopo Kantor DPC Hanura Nganjuk.

Pendaftaran Suryo Alam ke kantor DPC Partai Hanura Nganjuk, selain seakan menjawab tentang syarat koalisi yang diajukan Hanura ke Partai Golkar, seolah juga mengisyaratkan tentang calon pendamping yang bakal mendampingi politisi Partai Golongan Karya, Lulusan S2, The University of Hull UK (United Kingdom) tersebut.

Sebelumnya, ketua DPC Hanura Nganjuk, Raditya Harya Yuangga, mengatakan dirinya siap menjadi kandidat Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) atau AG 2 jika partai memang menghendaki.

“Sebagai kader partai, saya itu legowo saja, namun apabila partai yang menghendaki selalu siap, di posisi AG 1 (Bacabup) ataupun AG 2 (Bacawabup) tetap siap,” kata Mas Angga, sapaan akrab ketua Fraksi HNPENAS DPRD Nganjuk ini kepada akurasinews.com di kantor DPC Hanura Nganjuk.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed