oleh

Bupati Jombang, Akan Tindak Tegas PNS Terindikasi Ormas Anti Pancasila

Jombang – Bupati Jombang, Nyono Suharli akan menindak tegas pegawai negeri sipil (PNS) yang terindikasi bergabung dengan organisasi masyarakat (ormas) yang menolak ideologi Pancasila dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mulai dari memberi sangsi ringan berupa teguran hingga sangsi berat yakni Pemecatan.

“Kalau ada PNS yang terindikasi pasti kita tindak tegas, dan sangsi terberatnya adalah pemecatan” ujar Bupati Jombang Nyono Suharli kepada akurasinews.com Jumat (28/07/2017) Siang.

Menanggapi ormas yang anti Pancasila dan intoleran yang masih ada di Kabupaten Jombang, Nyono Suharli menghimbau agar segera meninggalkan ormas itu, untuk menghindari tindakan yang tidak diinginkan.

“Seperti pernyataan teman-teman aliansi ormas tadi. Kalau masih ada ormas yang dilarang Pemerintah ternyata masih mengganggu, nantinya teman-teman aliansi ormas yang akan menghadapi,” kata Nyono Suharli usai menerima hasil deklarasi aliansi ormas, organisasi kepemudaan, pondok pesantren dan tokoh agama.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed