oleh

Hindari Jalan Berlubang, Nyawa PNS Melayang

Nganjuk- Diduga karena menghindari jalan berlubang, Teguh Irwanto SP (53) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal RO 03 RW 02 Lingkungan Jatirejo, Desa Kapas, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk meregang saat berusaha jalan menghindari jalan berlubang di jalan umum Dusun Ganggangmalang, Desa Sumengko, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk Senin (31/07/2017) pukul 14.30 WIB.

“Dari keterangan yang berhasil kami himpun, kecelakaan ini diakibatkan karena pengendara yang meninggal ini berusaha menghindari jalan berlubang,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas kepada akurasinews.com sore ini.

Informasinya, kecelakaan berawal dari Teguh Irwanto yang mengendarai sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi B 6148 SQF melaju kencang dari arah timur ke barat, sampai lokasi kejadian berusaha menghindari jalan yang berlubang. “Pengendara motor honda GL dengan nopol B 6148 SQF ini melaju dengan kecepatan tinggi,” jelas Iptu Roni Andreas.

Karena itu, lanjut Iptu Roni Andreas ketika berusaha menghindari jalan berlubang tersebut, tak mampu mengendalikan setir sehingga jatuh ke aspal. Bersamaan dengan itu, melaju dari arah berlawanan sepeda motor honda GL AG 5325 WZ, yang dikendarai oleh Arif Fauzi (16) warga RT 05, RW 01 Dusun Sekarputi, Desa Sonobekel, Kecamatan Tanjunganom.

“Jadi ketika pengendara motor atas nama Teguh Prianto Irwanto, dari arah berlawanan melintas motor yang dikendarai oleh Arif Fauzi, karena jarak dekat, benturan tak terhindarkan,” terang Iptu Roni Andreas.

Akibat jatuh dari motor dan benturan dengan motor dari araha berlawanan itu, Teguh Irwanto meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan Arif Fauzi mengalami luka-luka. Mengetahui kecelakaan pengguna jalan dan warga sekitar memberikan pertolongan sekaligus menghubungi pihak kepolisian.

Begitu tiba dilokasi kejadian, petugas Unit Laka Lantas Polres Nganjuk bersama warga mengevakuasi jenazah Teguh Irwanto dan Arif Fauzi ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, ” Kedua kendaraan yang terlibat sudah kita amankan, sedangkan kedua pihak keluarga yang terlibat kecelakaan juga sudah kami hubungi,” tandas Iptu Roni Andreas.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed