oleh

Nyeberang, Kakek Jelak Ombo Disambar KA Dhoho

Jombang – Jiah (61) warga RT 02, RW 08, Kwijenan Santren, Jelak Ombo, Jombang meregang nyawa setelah disambar Kereta Api (KA) Rapi Dhoho jurusan Surabaya Blitar, di Kilometer S 35, desa setempat. Minggu (30/07/2017)

Petugas Unit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan itu terjadi ketika korban yang sudah renta menyeberang perlintasan kereta api.

“Dari arah selatan korban menyeberang rel kereta tanpa ditemani warga. Di saat bersamaan, melaju kereta api dhoho dari arah timur ke barat. Karena jarak antara kereta dan korban sudah dekat, benturan tidak bisa dihindari, korban seketika meninggal di lokasi kejadian” ujarnya.

Mengetahui kecelakaan, warga sekitar lokasi kejadian menghubungi petugas unit kecelakaan lalulintas Polres Jombang. Bersama warga, petugas langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Iptu Sulaiman menambahkan, KA Dhoho jurusan Surabaya – Blitar di jalankan oleh Masinis Adhi, dengan Asisten Masinis Topo, serta Kondektur, Only, bersama Tekhnisi, Febry dan Polsus, Ferdian.

“Petugas KA Dhoho sudah dimintai keterangan dan kejadian ini murni diakibatkan oleh faktor kelalaian manusia karena kurang hati-hati,” pungkas Iptu Sulaimanj

Reporter: Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed