oleh

Oknum Pekerja Media, Mencuri Bawang Merah

Kediri – Suwito (40) seorang pekerja media, warga Desa Blawe Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri ditangkap warga setelah mencuri bawang merah milik Samsuri (45) Kepala Banjarejo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Senin (31/07) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

“Pelaku sudah kita amankan berikut barang buktinya dan sekarang masih menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku memang benar bekerja di media sesuai dengan ID cardnya. Namun begitu kami juga akan melakukan klarifikasi lebih dalam mengenai identitas pelaku,” tegas Kapolres Kediri AKBP Sumaryono dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Muklason.

Informasinya, sekitar pukul 02.30 WIB pelaku masuk gudang milik korban. Kemudian mengambil bawang merah dimasukkan kedalam karung dan diikat dengan plastik. Selanjutnya pelaku mengangkat bawang merah tersebut ke tempat tersembunyi.

Namun, sebelum bawang merah diangkat ke atas sepeda motor, aksinya diketahui oleh warga dan dilaporkan ke Polsek Plemahan dengan barang bukti 50 kilogram bawang merah dan sepeda motor yamaha.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed