oleh

Bus Rombongan PSMP, Dihadang Ratusan Suporter Persik

Kediri – Belum juga sampai dilokasi parkir, Bus yang mengangkut rombongan tim PSMP Mojokerto, dihadang ratusan suporter Persik Kediri di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Tidak hanya melakukan penghadangan ratusan suporter itu juga melempari dengan batu, hingga bus pariwisata yang mengangkut tim PSMP Mojokerto mengalami pecah kacfa di bagian kiri. Selain itu dibagian kaca depan bus juga ada bekas lemparan telur dan tepung.Selasa (01/08/2017)

“Kita sudah laksanakan pengamanan tapal kuda, Alhamdulillah peristiwa tersebut bisa diantisipasi dan kericuhan tidak terlalu parah. Tadi banyak oknum suporter berbaju hitam, kita tetap akan cari oknum yang tidak bertanggung jawab itu,” kata Kapolsek Kota Kediri, Kompol Sucipto.

Terpisah, Pak Tari, sopir Bus PSMP Mojokerto mengaku kaget dengan kejadian tersebut, sopir bus pariwisata ini terlihat shock dengan kerusakan yang dialami bus “Ya untung saja tidak terlalu parah, dan kami tidak sampai mengalami luka” ujarnya.

Sementara itu menurut Hendra media Officer Persik Kediri, mengatakan memang ada satu lobang kaca sebelah kiri bus PSMP Mojokerto yang pecah.

“Kita sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari keamanan, tim kesehatan. Jika memang tadi ada sedikit kecelakaan, kami mempersilahkan dari tim PSMP Mojokerto untuk menuntut sesuai prosedur yang ada,” tegas Hendra

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed