oleh

Selamat dari Racun, Begini Cara Pemuda Sawahan Mengakhiri Hidup

Nganjuk- Setelah beberapa kali mencoba mengakhiri hidup dengan meminum racun, Supriono (34) warga Dusun Banjaranyar, Desa Sawahan, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan posisi menggantung menggunakan seutas tali plastik di kamar rumahnya.

“Dari keterangan keluarga, korban ini mengalami depresi, sebelumnya sudah mencoba bunuh diri dengan minum racun celeng, dan bodrek dalam jumlah berlebih, namun  masih bisa diselamatkan pihak keluarga,” ujar Inspektur Dua Trubus, Perwira Penata Urusan Hubungan Masyarakat Kepolisian Resort  Nganjuk kepada akurasinews.com, Minggu (06/08/2017) malam ini via sosial media.

Menurut Ipda Trubus, aksi nekat pemuda yang mengalami depresi ini berawal ketika pukul 04.45 WIB, Suci (56) ibunya pergi ke pasar, saat itu korban masih tidur diruang tengah, “Tadi pagi, saat pulang dari pasar sekitar pukul enam pagi, Bu Suci ini sudah tidak melihat anaknya (Supriono-red) diruang tengah,” jelas Ipda Trubus.

Untuk itu, lanjut Ipda Trubus, Bu Suci mencari keberadaan putra kesayanganya itu, “Begitu membuka kamar, Bu Suci kaget, melihat anaknya ini sudah dalam keadaan meninggal dalam posisi leher terikat tali tampar warna hijau dikaitkan belandar dengan posisi menggantung,” terangnya.

Ibu korbanpun langsung menghubungi  Emi (36) tetangganya, dan Mulyono (45) adiknya yang setiap hari membantu merawat korban,“Pak Mulyono ini yang setiap hari membantu Bu Suci merawat korban, karena meninggal gantung diri, keluarga kemudian menghubungi perangkat desa dan Polsek Lengkong,” kata Ipda Trubus lagi.

Petugas Polsek Lengkong, bersama dengan petugas medis dan tim inafis Polres Nganjuk langsung menuju lokasi,“Setelah dilakukan pemeriksaan, dan tidak ditemukan ada unsur kekerasan dari pihak lain, keluarga bisa menerima dengan membuat surat pernyataan bermaterai tidak akan menuntut, dan jenazah langsung dimakamkan,” tandas Ipda Trubus.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed