oleh

Begini Tanggapan KONI Jombang Mengenai Turnamen DPC PD

Jombang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jombang mengapresiasi  turnamen catur piala Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Jombang yang digelar untuk memperingati HUT Republik Indonesia ke-72 di kantor partai berlambang mercy tersebut di jalan WR Supratman No 15 Jombang.

“Kami apresiasi turnamen ini (catur-red), harapan kami catur ini menjadi olahraga semua element masyarakat,” ujar Ketua Koni, Tito Kandar Isman, S Psi, S pd, M Si, C Ht, Senin (07/08/2017) pagi ini kepada akurasinews.com

Tito Kandar Isman juga mengatakan, ada 3 prinsip koni yang diterapkan selama ini yakni, sukses adminidtrasi, sukses pembinaan dan sukses prestasi. “Dari tiga prinsip itu, yang terpenting adalah sukses pembinaan, yang mana itu melewati dari beberapa komponen seperti, mengadakan kejuaraan, try out, latih tanding, setelah itu mengikuti kejuaraan kejurda (kejuaran daerah) ataupun kejurkab (kejuaran kabupaten),”imbuhnya.

Pada turnamen PD yang berakhir pada Minggu (06/08/2017) tersebut, Tito Kandar Isman mengaku bangga karena atlit Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Jombang memenangkan juara 1 dikelas junior atas nama M. Randy Wahyu Romadhon (12) siswa kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Mujahidin Jombang.

Dikatakan pula oleh Tito Kandar Isman Kemarin, Koni Kabupaten Jombang, juga telah menggelar Upacara Kejuaraan Cabang Olahraga se-Kabupaten Jombang dari 23 cabang olahraga yang melibatkan 5000 atlit, “Kejuaran ini memperebutkan piala Bupati dan Koni,” tutupnya

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed