oleh

Dengan Stagen Kakek Ploso Klaten Mengakhiri Hidup

Kediri – Kakek Harjo Suwito alias Suraji (85) warga Dusun Ringinagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, mengakhiri hidup dengan stagen (centing-jawa) yang dililitkan leher dikaitkan belandar dapur rumahnya.

” Jenazah langsung kami serahkan pihak keluarga karena tidak ada unsur kekerasan pihak lain,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resort Kediri Ajun Komisaris Polisi Muklason Kamis (10/08/2017) siang ini, kepada akurasinews.com

Peristiwa naas pada Rabu (09/08/3017) itu kali pertama diketahui oleh Supinem (60) istri korban.

” Ketika istri korban pulang kerja mengetahui peristiwa gantung diri ini, dan langsung memberitahu tetangganya.” jelas AKP Muklason.

Mengetahui kejadian itu, tambah AKP Muklason, istri korban langsung menghubungi Giran (60) dan Sri Walujo (46) tetangganya.

” Warga kemudian lapor perangkat oleh perangkat diteruskan ke Polsek Ploso Klaten. Kemudian anggota, tim medis puskesmas dan tim inafis Polres melakukan pemeriksaan.” jabar AKP Muklason.

Dari hasil pemeriksaan medis, kata AKP Muklason lagi, tidak ditemukan tanda kekerasan pihak lain.

“Ini murni gantung diri, barang bukti berupa stagen warna biru kita amankan, dan keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak menuntut pihak lain,” tandasnya.

Reporter : Suprapto

Komentar

News Feed