oleh

Sakit Lambung Menahun, Nyawa Kakek Ploso Klaten Melambung

Kediri – Diduga karena sakit lambung yang diderita sudah menahun kakek Wagiono (65) warga Dusun Klaten Desa Bronggolo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri Jawa Timur. Memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri di pohon mangga area makam dusun setempat. Senin (14/8/2017)

” Dari keterangan keluarga, korban sudah lama menderita sakit lambung dan tak kunjung sembuh, dugaan awal ini yang menjadi penyebab tindakan nekat korban,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resort Kediri Ajun Komisaris Polisi Muklason.

Kali pertama korban ditemukan meninggal dalam posisi menggantung oleh salah seorang pengguna jalan, ” Warga itu langsung memberitahu  Gapura Al Purwoko kepala dusun setempat.” jelas AKP Muklason.

Kemudian, lanjut AKP Muklason, bersama dengan perangkat lain, peristiwa dilaporkan bhabinkamtibmas diteruskan ke Mapolsek Ploso Klaten

” Petugas Polsek Ploso Klaten, bersama dengan petugas medis dan tim inafis Polres Kediri langsung memasang police line dan memeriksa jenazah korban.” jabar AKP Muklason.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut AKP Muklason, tidak ditemukan tanda kekerasan dari pihak lain, ” Sesuai dengan hasil pemeriksaan, korban murni gantung diri.” terangnya.

Selain itu, tambah AKP Muklason. Petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa tali tampar warna putih dan pakaian korban, ” Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut pihak lain.” tandasnya.

Reporter : Suprapto

 

Komentar

News Feed