oleh

DPC PD Jombang Buka Penjaringan Cabup & Cawabup

Jombang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Jombang membuka penjaringan kandidat bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk pilkada 2018.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Muhammad Syarif Hidayatuloh mengatakan, penjaringan akan dimulai pada Rabu (16/08/2017) pukul 10.00 WIB, dan direncanakan berlangsung hingga batas waktu yang ditentukan.

“Kami membuka pendaftaran untuk penjaringan kandidat bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ini mulai tanggal 16 Agustus 2017,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Jombang yang akrab dipanggil Gus Sentot, selasa¬† (15/08/2017).

Partai Demokrat, kata Gus Sentot, membuka peluang kepada semua element masyarakat Jombang untuk bisa mencalonkan diri pada pilkada tahun 2018. “Untuk persyaratan sebagaimana yang diatur dalam AD/ART Partai Demokrat, pendaftaran juga tidak dipungut biaya alias gratis,” ungkapnya saat ditemui akurasinews.com

Sekretaris DPC, Partai Demokrat Jombang, Hanafi, mengatakan bahwa Partai Demokrat memberikan peluang kepada kader, pengurus dan tokoh masyarakat agar bisa memanfaatkan momen pilkada ini.
“Kita akan perjuangkan para kandidat baik cabup maupun cawabup yang memenuhi kriteria, karena partai demokrat juga memiliki kriteria,” jelasnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed