oleh

Politisi PDIP Ambil Formulir, PD Masih Akan Menggodok

Jombang – Suhu percaturan politik di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, semakin menghangat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018. Hari ini mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Surambah, mengambil formulir pendaftaran DPC Partai Demokrat (PD) Jum’at (18/08/2017).

Diantar sejumlah pendukung Surambah disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jombang Muhammad Syarif Hidayatulloh. “Diusung menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati, kita serahkan sepenuhnya kepada Partai Demokrat dan saya yakin Partai Demokrat ini adalah salah satu kunci kemenangan di Jombang untuk pemilihan kepala daerah mendatang,” katanya.

Menurut Surambah, Jombang memiliki karakter agamis dan agraria karena merupakan daerah pertengahan harus dimaksimalkan bidang industrinya. “ Jadi Jombang harus lebih ditingkatkan sektor industrinya,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang,  Muhammad Syarif Hidayatullah mengatakan, terkait siapa saja yang bakal diusung Cabup maupun Cawabup Jombang pada pilkada 2018 mendatang, Partai Demokrat masih akan menggodok melalui mekanisme partai.

Ketua DPC Partai Demokrat yang akrab disapa Gus Sentot ini memaparkan, bahwa selain Surambah ada beberapa kandidat yang telah mendaftar, diantaranya Hj Mundjidah Wahab dan H Abdul Khodir. “Semua yang mendaftar di Partai Demokrat nantinya akan kita godok lagi dan hasil survei tertinggi yang nanti akan diusung dalam pilkada 2018,” pungkasnya

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed