oleh

Ini Alasan ABG Kediri Mencuri Motor

Kediri – Mengaku ketagihan minuman keras, ABG berinisial MEG (15) warga Dusun Balong Desa/ Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri Jawa Timur, nekat mencuri sepeda motor Honda Vario milik Imam Mustakim (38) warga Dusun Sumber Kepuh Desa Butuh Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

“Rencana motor itu mau saya jual untuk beli minuman pak,” ucap MEG pada Akurasinews.com, Senin (21/08/2017)

Tidak hanya mencuri sepeda motor diwilayah Kabupaten Kediri, bocah lepas asuhan keluarga ini juga pernah mencuri sepeda Motor Yamaha Jupiter di wilayah Kabupaten Tulungagung. Kejahatan itu dilakukan karena sudah kecanduan minuman keras.

“Hasil penyidikan sementara, memang ada indikasi pelaku tidak hanya melakukan kejahatan disatu tempat saja. Karena pelaku juga mengaku pernah beraksi di Blitar dan Tulungagung. Oleh sebab itu kami masih akan koordinasi dengan Polres lain,” ungkap Aiptu Santo Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Kras.

Belakangan diketahui, pelaku adalah protolan Sekolah MI kelas IV, diduga karena pengaruh lingkungan, remaja yang masih berusia belasan ini nekat melakukan pencurian sampai akhirnya dihakimi massa.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed