oleh

Suami Sibuk Kerja, Ibu Muda Asik Cari ‘Keringat’ di Kasur

Jombang – Ditinggal suaminya bekerja di Nusa Tenggara Timur, seorang ibu muda berinisial SMT (31) warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, sibuk mencari keringat di kasur dengan TTK (34) seorang pria idaman lain (PIL) asal Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, di dalam kamar rumahnya, berang dengan ulah ibu dua anak ini, warga menggerebek dan membawa pasangan selingkuh tersebut ke balai desa setempat, Sabtu (26/08/2017) dini hari.

“Dari keterangan saksi dilokasi, warga sering melihat TTK datang pada malam hari dirumah ibu muda berinisial SMT yang sudah memiliki dua orang anak ini,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Mojowarno, Ajun Komisaris Polisi Wilono, SH saat dihubungi oleh akurasinews, Sabtu (26/08/2017).

AKP Wilono menjelaskan, terbongkarnya perselingkuhan tersebut, ketika warga memergoki TTK pada hari Jumat (25/08/2017) pukul 22.30 WIB masuki rumah SMT. Dan setelah warga menunggu sekitar dua setengah jam TTK tak kunjung keluar, akhirnya warga bersama RT menggerebek.

“Pada hari Sabtu (26/08/2017) pukul 01.00 WIB, keduanya (SMT dan TTK,Red) tertangkap basah warga berada dalam satu kamar dirumah SMT, dalam kondisi setengah telanjang dikasur, dan kemudian keduanya digiring ke balai desa setempat,” papar Kapolsek Mojowarno.

Dihadapan perangkat dan petugas Polsek Mojowarno serta warga, SMT mengaku kesepian karena sering ditinggal suaminya bekerja diluar pulau, sehingga jarang merasakan belaian kasih sayang. Tak tahan cinta terlarangpun dia lakukan.

Dihadapan puluhan warga dan petugas, SMT mengaku sudah menjalin cinta terlarang dengan TTK sejak empat bulan lalu. Dan selama menjalin hubungan baru tiga kali melakukan hubungan intim.

“Mereka (SMTdanTTK,Red) digiring ke balai desa, oleh puluhan warga, wajar ada sejumlah warga yang sempat emosi juga, anggota Polsek Mojowarno kemudian mengamankan kedua pelaku untuk menghindari amuk massa,” jelas AKP Wilono.

Di Mapolsek, imbuh AKP Wilono, keduanya membuat surat pernyataan tidak akan mengulang hubungan intim lagi dan melakukan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis “Petugas sudah menghubungi suami SMT yang sekarang bekerja di NTT, untuk melaporkan kejadian tersebut, dan suaminya saat ini dalam perjalanan pulang,” pungkas AKP Wilono.

Reporter : Taufiqur Rahcman  

Komentar

News Feed