oleh

Kurang Lima Persen, PKS Pastikan Koalisi dengan Golkar

Jombang – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jombang, Mustofa mengatakan sudah melakukan komunikasi intensif dengan Partai Golongan Karya (Golkar). Bahkan saat ini sudah sembilan puluh lima persen dipastikan akan berkoalisi dengan Partai Golkar untuk mengusung Bupati Nyono Suharli Wihandoko, sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Jombang dalam Pilbup Kabupaten Jombang 2018 mendatang.

“Selama dipimpin Bupati Nyono Suharli Wihandoko, Jombang mengalami perkembangan positif di sejumlah sektor, ini yang menjadi alas an PKS melakukan komunikasi intensif,” ujar Ketua DPD PKS Jombang, Mustofa, Senin (28/08/2017).

Selain itu, lanjut Mustofa, melalui penjaringan dan survey partai, hanya Nyono Suharli yang masuk kriteria PKS.“PKS memiliki kriteria, dan beliau (Bupati Nyono Suharli Wihandoko,Red) sudah terbukti melakukan perbaikan sejumlah sektor,” imbuhnya.

PKS, kata Mustofa lagi, tinggal menunggu selangkah lagi untuk melakukan penandatanganan MoU dengan Partai Golkar. “Intinya sudah mencapai 95 persen, semoga dalam waktu dekat ini bisa melakukan MoU dengan Partai Golkar,” tuturnya.

Mengenai bakal calon pendamping, PKS menyerahkan sepenuhnya kepada Bupati Nyono Suharli, “Terserah Bapak Bupati akan mengusung siapa nantinya, Si A, B, C, D atau seterusnya, intinya kita siap memenangkan seratus persen Pilbup 2018,” pungkas Mustofa.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed