oleh

Munjidah Wahab, Masih Menunggu Proses Koalisi

Jombang – Langkah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang mengusung Wakil Bupati Hj Mundjidah Wahab sudah dapat dipastikan. Namun untuk proses lebih lanjut apakah nantinya sebagai bakal calon bupati (bacapub) atau bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk pesta demokrasi pemilihan kepala daerah 2018 mendatang, masih menunggu proses koalisi dengan sejumlah partai.

“Semuanya masih proses, kita selalu berkomunikasi dengan semua partai, sehingga keputusan apakah nanti cabup atau cawabup masih menunggu hasil kesepakatan dari koalisi,” ujar Bu Mun, sapaan akrab Mundjidah Wahab Senin (28/08/2017).

Utuk diketahui, saat ini PPP sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai diantaranya PKB, PDI Perjuangan, Nasdem dan Partai Demokrat. “Untuk saat ini masih belum ditentukan, karena ini masih tahap komunikasi, bagaimana nanti hasil akhirnya kan masih lama,” jelas Ketua PC Muslimat NU Jombang, Hj Munjidah Wahab sekaligus Wakil Bupati Jombang tersebut.

Selain itu, imbuh Bu Mun, semua parti tentunya juga masih menunggu hasil survey, “Dari survey akan menentukan, itu harus betul-betul akurat, ya paling bulan depan kita akan tentukan hasilnya,” pungkas Bu Mun.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed