oleh

Istri Mantan Polisi, Dibunuh Perampok Secara Sadis

Jombang – Sri Handayani alias Yo Ing (52) warga jalan Ampera Nomor 01 depan pasar Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas bersimbah dilantai rumahnya. Diduga kuat istri Aiptu Sunaryo mantan anggota polisi tersebut dibunuh oleh perampok, Rabu (30/08/2017)

“Saat ini kasus perampokan dan pembunuhan ini, sudah diambil alih oleh Polres Jombang, dan korban tadi malam pukul 02.00 WIB, langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi,” ungkap Kepala Kepolisian Sektor Bareng Ajun Komisaris Polisi Lely Bachtiar.

Korban ditemukan kali pertama oleh suaminya, “ Pukul 21.00 WIB, suami korban pamit beli bakso. Pukul 24.00 WIB pulang, kaget pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci, begitu masuk melihat korban sudah meninggal dengan kondisi berlumuran darah, padahal jarak rumah dan tempat membeli bakso hanya lima ratus meter,” jelas AKP Lely Bachtiar.

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat, menjelaskan untuk olah TKP pada (30/08/2017) pukul 01.00  WIB langsung dikerahkan anjing pelacak (K9) untuk memastikan jejak pelaku

“Motif pembunuhan masih di pelajari, yang jelas di TKP telah di temukan beberapa alat yang diduga kuat untuk melakukan kejahatan ini seperti, gunting, setrika, kabel bekas untuk mengikat kaki korban, dan masih kita cari bukti bukti lain,” jelas AKP Wahyu Norman Hidayat.

Selain itu, lanjut AKP Wahyu Norman, Kepolisian Resort Jombang juga telah mengantongi barang bukti lain diarea persawahan sekitar lokasi berupa, uang tunai 75 juta, dan Box rekaman CCTV yang berada sekitar 100 meter dari rumah korban.

“Saat ini barang bukti sudah kita diamankan, diduga pelaku sudah paham area tersebut. Kami masih belum memastikan apakah ini kasus perampokan atau kasus pembunuhan berencana, semoga secepatnya kita dapat mengungkap kasus ini,” tandas Kasat Reskrim Polres Jombang.

Reporter Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed