oleh

Mimpi Anak Jatuh, Warga Kandek Dapat Motor

Nganjuk- Mimpi hanyalah bunga tidur, namun sebagian masyarakat meyakini mimpi adalah pelambang tentang apa yang akan terjadi. Seperti dialami oleh Isnawati (33) warga Dusun Kandeg, Desa Waung, Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Mengaku bermimpi anak sematang wayangnya jatuh, keesokan harinya dia mendapat satu unit sepeda motor Honda bead, “Tadi malam mimpi anak saya ini jatuh,” ujar Isnawati usai menerima hadiah yang diserahkan oleh kandidat calon bupati Nganjuk Sutrisno di lapangan Dusun Kandek Desa Waung Kecamatan Baron. Minggu (03/09/2017)

“Semarak HUT RI ke 72” begitu panitia menyebut acara jalan sehat dalam rangka merayakan Kemerdekaan RI, sekaligus bersih Desa Waung, dengan menggandeng sejumlah pendukung diantaranya akurasinews.com. Jodhipati, Memory Radio, SM PRO. 92 Production, dan Lava Smartphone tersebut menghadirkan Orkes Melayu Ken Arock.

“Kami juga hadirkan penyanyi-penyanyi papan atas Jawa Timur, Selain itu, peserta juga kami beri CD Nella Kharisma secara cuma-cuma,” ujar Panjol Sudarmanto owner 92 Production di sela-sela acara siang tadi.

Panitia, lanjut Panjol menyediakan ratusan hadiah mulai dari door prize hingga hadiah utama sepeda motor Honda bead, “ Kami juga menggandeng CUN Motor Nganjuk, karena hadiah utamanya adalah sepeda motor, selain itu ada kulkas, sepeda gunung, mixer, dan lain-lain jumlahnya mencapai ratusan,” jelasnya.

Untuk peserta, imbuh Panjol Sudarmanto, kebanyakan memang berasal dari Dusun Kandek, “ Ini diluar dugaan kita, ada lima ribu kupon kita sebar dengan harga lima ribu per kupon, harapannya dapat merata, ternyata dalam praktiknya, habis di Desa Waung saja, paling banyak Dusun Kandek, jadi antusiasme masyarakat luar biasa, tadi juga didatangi oleh Pak Sutrisno Calon Bupati Nganjuk,” pungkasnya.

Reporter : Agus Bima         

Komentar

News Feed