oleh

Tubuh Laki-laki Mengambang di Sungai

Kediri- Warga Dusun Tejo Desa Nyawangan Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang dialiran sungai brantas desa setempat.

“Anggota Reskrim  Polsek Kras masih melakukan penyelidikan bekerjasama dengan masyarakat untuk mengungkap identitas korban. Hasil pemeriksaan sementara pada Senin kemarin tidak ditemukan unsur pidana pada jazad korban,” ungkap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Kras Aiptu Ari Asanto Selasa (05/09/2017) sore ini.

Jenazah itu kali pertama diketahui oleh Sukar (42) seorang petani asal Dusun Badong, Desa Banjarsari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulung Agung. “Saat itu saksi bekerja di sawah dekat sungai, mengetahui ada sesosok tubuh mengapung, saksi memberitahu warga terdekat dan warga lapor ke Mapolsek Kras,” jelas Aiptu Ari Asanto

Petugas Polsek Kras, Tim Inafis Polres Kediri mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenazah sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Ciri-ciri jenazah, usia sekitar 40 tahun, tinggi 170 cm, BB 90 kg, memakai kaos merah lengan hitam, celana tiga perempat warna hitam. Kami himbau kepada masyarakat yang mengenali ciri-ciri tersebut  dan bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga segera hubungi Polsek Kras,” tandas Aiptu Ari Asanto.

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed