oleh

Bakar Daun Tebu, Kakek Ngoro Terpanggang

Jombang – Naas dialami Kakek Sukarno (68) warga Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tewas terpanggang di lahan tebu miliknya yang berada di Dusun Jombatan, Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

“Kejadianya kemarin pagi, saat itu korban hendak membereskan daun tebu kering (daduk-jawa) di sawah milik tetangganya setelah panen dengan cara membakarnya, karena angin kencang, tebu milik korban yang berada disebelah sawah korban ikut terbakar, dugaan kami karena panik tubuh korban akhirnya ikut terbakar,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Ngoro, Ajun Komisaris Polisi Ach. Chairudin, SH. Rabu (06/09/2017) siang.

Karena, lanjut AKP Ach Chairudin, areal persawahan saat itu juga sepi, warga tidak ada menolong sampai akhirnya korban meninggal di lokasi kejadian, “ Selain itu, korban selama ini menderita sesak nafas, dimungkinkan karena menghisap asap, akhirnya tumbang dan terbakar,” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kecamatan Ngoro dan Unit Identifikasi Polres Jombang, tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan setelah di identifikasi, korban langsung dibawa kekediamannya,” pungkasnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

 

Komentar

News Feed