oleh

Optimis, Munjidah Wahab Masih Menunggu Rekom

Jombang – Bakal calon bupati (Bacabup) di Pilbup Kabupaten Jombang 2018, Hj Mundjidah Wahab masih menunggu rekomendasi dari sejumlah partai politik yang sebelumnya sudah melakukan  penjaringan.

“Kita masih menunggu, karena semua ada tahapanya mulai dari daerah, kemudian provinsi, diteruskan ke DPP masing-masing Parpol,” ujar Wakil Bupati Hj Mundjidah Wahab kepada akurasinews.com Rabu (06/09/2017).

Selain itu, kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jombang ini saat ini proses pencalonannya maju sebagai kandidat calon bupati sudah sampai di Provinsi, “ Kita Rapim (Rapat Pimpinan,Red), karena untuk PPP tidak melakukan penjaringan, begitu Rapim digelar, akan muncul namanya penugasan partai, jadi kami maju sebagai cabup itu adalah suatu penugasan dari partai,” papar Munjidah Wahab.

Diperkirakan, lanjut Bu Mun sapaan akrab Munjidah Wahab, rekom penugasan partai berlambangt ka’bah tersebut akan turun pada Oktober mendatang, “ Karena saya kader partai, harus tunduk pada arahan dan keputusan DPP, Oktober insya’alloh sudah turun,” paparnya.

Selain itu, kata Hj Mundjidah Wahab lagi, dia juga sudah menjalani sesi fit and proper test Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Surabaya “Kita lakukan ini semua karena optimis maju dan kita selalu optimis di Pilbup 2018 mendatang, tinggal tunggu saja lah,” pungkas Bu Mun.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed